Senin, 12 September 2011

Kumpulan Humor Singkat Bagian 13


*

SEORANG WANITA CERITA KEPADA TEMANNYA TENTANG PENGALAMANNYA YANG SERU DAN MENDEBARKAN.

WANITA 1 :"DALAM PERJALANAN PULANG MALAM-MALAM, TIDAK ADA OJEK TERPAKSA AKU PULANG JALAN KAKI. MENAKUTKAN.... DI PERJALANAN AKU DIIKUTI SEORANG LAKI-LAKI. DILIHAT DARI GELAGAT NYA SEPERTINYA DIA MAU MEMPERKOSA AKU"3-|

WANITA 2 :"IH...SEREM"X_X

WANITA 1 :"AKU LARI SEKENCANG-KENCANGNYA. LAKI-LAKI ITU PUN LARI KENCANG PULA. APALAH DAYA, AKU HANYA SEORANG WANITA..TENTU KALAH DENGAN LARINYA LAKI-LAKI. DIA BERHASIL MENDEKATI AKU..":&

WANITA 2 :"TRUS APA YANG KAMU LAKUKAN BIAR SELAMAT ?"8-|

WANITA 1 :"AKU MENGANGKAT ROK-KU...";;)

WANITA 2 :"HAH..???":O

WANITA 1 :"SESUAI DUGAANKU...LAKI-LAKI ITU MENURUNKAN CELANANYA"#:-s

WANITA 2 :"TRUS APA YANG TERJADI ?' (PENASARAN):/ :s

WANITA 1 :"SESUAI TEORI.... ORANG YANG MENGANGKAT ROK LARINYA JAUH LEBIH KENCANG DARI ORANG YANG MENURUNKAN CELANANYA...JADINYA AKU SELAMAT

*
suatu hr....
si Kera hitam ketemu botol ajaib yg isinya jin..
si Kera htm itu tau jin itu akan kbulkan 3 p'mintaan..
lgsg aja kera htm itu mw p'mintaan :
1. mau tiap hr mnm air..
2. mau jd putih
3. mau lht pantat cwe tiap hr 

jin itu akhir'ny mengabulkan p'mintaan si Kera hitam itu..
dy akhr'y jd kloset putih >.<

*
seorang cucu kagum pd kakeknya yg masih suka memanggil neneknya dgn panggilan mesra.
cucu: kek, kenapa kakek masih bisa romantis seperti ABG ?
kakek: apa maksudmu?
cucu: saya selalu mendengar  kakek memanggil nenek dgn panggilan seperti "sayangku", "cintaku", "bidadariku", "permata hatiku" dll.
kakek: kalo itu sih rahasia...
cucu: rahasia apa sih kek? ajarin dong..!!!
Kakek: terus terang saya  memanggil nenekmu dgn panggilan mesra karena saya lupa siapa namanya sejak 7 thn yg lalu...‎.

*
HATI-HATI Kalau ke Kebon Binatang !!!

Mohon untuk menyebarluaskan ke teman dan orang terdekat anda, supaya lebih berhati-hati bila berkunjung Ke Kebon Binatang

Di bawah ini adalah pengalaman yang tidak akan kami lupakan seumur hidup.

Hari Minggu lalu (bertepatan Hari Pertama bulan puasa), kami berkunjung ke KEBON BINATANG  dengan menggunakan Mobil Keluarga, 4 orang dewasa dan 2 anak kecil dengan tujuan refreshing. Belum lama kami berada di KEBON BINATANG TERSEBUT, Kira-kira 10 menit, Mobil kami memasuki area binatang yang bukan Binatang buas(kijang, banteng dll). Tiba-tiba Mobil kami mogok dan meski sudah mencoba untuk merestart beberapa kali, tetapi mesin sama sekali tidak bisa dihidupkan kembali. Kami pikir mungkin cipratan air telah menyebabkan mobil kami mogok saat baru saja melewati genangan air seperti sungai kecil di KEBON BINATANG TERSEBUT.

Meskipun ragu-ragu, karena tidak terlihat Ada petugas KEBON BINATANG  didekat situ, akhirnya paman saya turun untuk membuka kap mesin. Kami tidak membunyikan klakson karena takut mengganggu binatang di KEBON BINATANG TERSEBUT. Kami pikir, area ini adalah area yang aman, bukan area binatang buas, jadi kami berusaha tenang menunggu di dalam mobil sambil ngobrol. Namun tiba-tiba kami terkejut ketika melihat seekor singa yang entah dari mana datangnya sudah berada di belakang mobil kami dan berjalan ke arah depan mobil di mana paman kami berada.

Lalu… Entah kenapa kami semua seperti terhipnotis melihat singa itu mendekati paman kami yang asyik mencari kerusakan mobil dan tidak tahu dengan kedatangan singa itu. Kami benar-benar hanya terpaku melihat Singa itu tanpa berusaha untuk memberitahu paman ada bahaya yang datang.

Dan…..Bertepatan paman menutup kap mesin….Ketika itu pula singa sudah berada tepat di belakang tubuh Paman saya, sehingga tampak sangat jelas oleh kami dari dalam mobil bagaimana sangat dekatnya singa terhadap paman.

Dan… Saat itu pula singa itu langsung mencolek bahu paman saya seraya berkata;

Kagak usah takut.. Gua lagi puasa…!!’.

(Bacanya Serius Amat) lol

*
Seorang isteri(I)mengeluh ke suami (S)
I:Pa, kepalaku sering pusing,jantung berdebar&perut mual
S:Kalau gitu kita ke dokter

Mrk ke dokter spesialis penyakit dalam.Suami menunggu diluar,&saat isterinya keluar 
S:Sakit apa Ma kata dokter?
I:Kata dokter nggak ada apa2 cuma sedikit stres. Dia menyarankan supaya kita rileks dgn mengambil liburan ke KL, S'pore, Bangkok, Hongkong atau Macao. Enaknya kita pergi kemana ya pa?
S:Kita pergi ke dokter lain aja ya Ma

*
Ada 3 orang jenderal masing2 dari Amerika, Rusia dan Indonesia berjalan2 di kebun binatang ragunan bareng anak buahnya. Sesampainya di depan kandang singa, jenderal amerika langsung pamer keberanian prajuritnya.

Jend Amerika : "Prajurit, cepat kamu masuk ke kandang singa itu dan ambilkan saya bulu ketek singa jantannya"
Prajurit : "Siap pak!"

Si prajurit amerika pun langsung melompat ke kandang. Lima menit kemudian, ia kembali dgn tubuh penuh luka sambil membawa bulu ketek singa
Jend Amerika : "Tuh liat, anak buah gw berani & hebat kan? Prajurit Amerika emang nomor satu"
Jend Rusia : "Prajurit Rusia lebih hebat. Prajurit, cepat masuk ke kandang singa dan cabut kuku jempol singa paling gede yg ada di sana"
Prajurit : "Siap pak!"


Si prajurit rusia melompat ke kandang. 10 menit kemudian dia kembali dgn tubuh berdarah dan tangan buntung sambil membawa kuku jempol singa.
Jend Rusia : "Liat kan? Prajurit Rusia lebih berani"
Jend Indonesia : "Ah, prajurit lo berdua ga ada apa2nya dibandingin sama prajurit Indonesia. Prajurit, cepat masuk ke kandang singa, terus cabut kumis semua singa yg ada di situ"
Prajurit : "Apa? Heh Jenderal, lo tuh udah sinting atau emang ga punya otak sih? Ngasih perintahnya yg kira2 dong"
Jend Indonesia : "Tuh kan, prajurit gw paling berani. prajurit di negara lain mana ada yg berani marahin & ngatain Jenderalnya sendiri sinting atau ga punya otak?"

*
Boy: Nikah yuk?
Girl: Kamu punya rumah?
Boy: Enggak
Girl: Punya mobil BMW?
Boy: Enggak
Girl: Gaji kamu brp?
Boy: Nggak ad gaji, tapi..!! 
Girl: Nggak ada tapi !!! Ga punya rumah, ga ada BMW, ga ada gaji?? Pergi loe.!!
Boy: (sambil pergi dia berfikir) gw punya 2 villa, 3 pulau pribadi , 3 Ferrari, 2 Porsche, ngapain juga beli rumah lg sm BMW... Yang gaji gw siapa? Org gw bosnya.. Dasar cewe aneh !!!

*
Ada seorg penjaga kuburan yg sedang memeriksa kuburan pd mlm hari.lalu ia kaget karena melihat pocong yg baru saja bangkit dari kuburnya.org itu segera kabur karena takut.tetapi anehnya stiap 10 kali lompat pocong slalu jatuh n seperti itu terus.org itu bingung n ingin tau apa yg terjd pd pocong itu.ia mendekati pocong itu n ia mendgr kalau pocong itu bernyanyi "jatuh bangun aku mengejarmu"...

*
ibu mertua yang bawel ingin menguji rasa sayang 3 menantunya. 
suatu hari dia mengajak menantu pertama naik perahu motor ke tengah laut. Dia sengaja menjatuhkan diri dari perahu ke air. sang menantu tanpa pikir panjang langsung terjun menyelamatkan ibu mertuanya.
Besoknya ketika keluar rumah si menantu pertama melihat mobil toyota avanza terparkir di depan rumah, secarik kertas tertempel "DARI IBU MERTUAMU"
Giliran menantu ke2 yang di ajak ke tengah laut. sekali lagi sang mertua pura pura jatuh ke air. karena info yang pertama bocor.menantu kedua ni pun pura pura respek langsung terjun demi sang mertua tercinta. Besoknya di depan rumah menantu ke-2 ni terparkir toyota vios, di sertai kertas bertulisan "DARI IBU MERTUAMU
kETIKA giliran menantu ke-3 di ajak ke tengah laut, sang ibu mertua kembali pura pura terjun kelaut. tapi apes, kali ni sang menantu malah berkacak pinggang memandang ibu mertuanya yang megap megap di dalam air, bahkan dia sempat sempat berkata "rasain... dasar mertua bawel...!!!!" sambil berputar membawa perahunya merapat.
Besoknya ketika sang menantu keluar rumah, di depan terparkir TOyota fortuner terbaru beserta tulisan "TERIMA KASIH, DARI AYAH MERTUAMU...!!!"

*
Obat tidur
Johny sulit tidur, ke dokter, dokter beri 3 biji obat tidur, dokter pesan: yang merah kamu minum, bisa mimpi ketemu Malinda Dee, yang putih bisa mimpi ketemu Dewi Persik, yang hijau bisa mimpi ketemu Julia Perez....

Si Johny senang lantas tanya dokter: kalau 3 biji sekali diminum??

Dokter jawab: kamu langsung bisa ketemu Mama Lauren ..

*
Seorang pemuda mengirimi ayahnya sehelai, baju hangat yang dibelinya seharga 200 dollar. Supaya ayahnya tidak ribut, dia mengatakan harga baju itu hanya 10 dollar. Seminggu
kemudian ayahnya menelepon.
"Wah luar biasa!" serunya, "Baju itu berhasil kujual 25 dollar. Ini bisnis besar, cepat kirim selusin lagi."



Related Post / Klik Gambar Di Atas "Artikel-Artikel" :