Senin, 02 Mei 2011

Penyebaran Virus Exhibist Ala Mini-mini


Kenal Trojan horse? Brontox? Ato kangen??? Ya, mereka adalah beberapa diantara jutaan virus computer. Klo exhibist???? Ini bukan virus computer!!!!! Sama sekali bukan!!!! Tapi virus- virus ini sama MERUSAK!  Bedanya, klo virus computer hanya merusak system, data, ato paling paling parah merusak hard disk. Nah, klo virus exhibist, ini lebih parah… bisa merusak mental manusia, dan menjerumuskan manusia lainnnya ke jalan kejahatan.

Anyway, yang saya maksudkan disini adalah sebuah virus/penyakit moral manusia (khususnya para wanita) yang sedang menjamur. Bagi temen” psikologist mungkin tidak asing lagi, exhibist di ambil dari kata “exhibit” ato memamerkan sesuatu, dan kata “-ist” yang berarti orang yang bersangkutan. Jadi, secara harfiah (halah!) ini berarti sebuah kelainan mental, dimana para pengidap merasa enjoy buat memamerkan ‘barang2 pribadi’ (biasanya kemaluan).

Namun, di karenakan kita Negara yang serba tanggung, selalu berada di posisi yang gak jelas…  misalnya negri sekuler juga ngaak, dan agama juga ngak.. negeri kapitalis ngakk, ekonomi kerakyatan juga ngakk.. Yo wis, balik lagi ke exhibist tadi. Karena kita adalah Negara yang tidak jelas, maka virus ini pun menyesuaikan diri nya agar tidak di quarantine di penjara. Pengidap virus ini gak bakalan memperlihatkan kemaluannya didepan public secara terang2-an ( bisa langsung di tangkap satpam kali??? trus dikirim ke RSJ), namun para pengidap ini akan memamerkannya secara tertutup tapi sedikit terbuka (gimana toh maksudnya?).
Langsung ke syndrome ato ciri-ciri’nya aj ya???  orang yang terjangkit virus ini biasanya:
1)      menggunakan baju yang ketat dan kekecilan (gak punya duit kali ya, jadi biar hemat bli yang mini” ato bisa jadi dia share sama adeknya yang SD).
2)      Menggunakan celana mini ( hot pants), ini celana pendek kekecilan ato celana dalam kegedeean ya???? 
3)      NGeceng di MALL ato di tempat-tempat’ umum lainnya








Virus ini ditemukan beberapa bulan terakhir, dan dari hari ke hari grapiknya semakin naik ke atas. Para wanita kini merasa PEDE memamerkan Lekukan dan Belahan payudara nya, dan juga memamerkan paha-nya. Virus ini gak hanya menyerang wanita cantik dan seksi, tapi juga menyerang wanita ‘gelap’, gemuk, dan kurus. Hati-hati dengan virus ini.. belum ditemukan cara untuk membasminya.
Semoga para pengidap virus ini bisa segera sembuh, karena kasian kaum pria yang tidak bisa mengontrol diri… meraka hanya bisa melihat dan belum tentu mereka bisa merasakan.. atau mungkin akan mencari tempat pelampiasan.http://smilies.webme.com/smiles/tongue.gif
  


mewakili suara kaum pria, jujur dari lubuk hati… kami tidak sepenuhnya senang… bukan karena gay ato banci.. kami hanya tidak mau hormon adrenalin dan testosterone kami terpacu dan mengakibatkan hal-hal  yang tidak diinginkan… semua itu bagi kami hanya fatamorgana.. dan tidak sepantasnya melunturkan budaya timur kita. Syukur-syukur klo yang liat putih, seksi, dan mulus… ya itung’’ cuci mata.. tapi klo udah item, panu-an, dan overweight… mending pake mukena aja deh… biar gak bikin dosa orang karena mengomentari penampilannya.

Akhir kata, semoga hal ini hanya sekadar trend dan tidak berlarut-larur, serta cepat berakhir. Saya mengharapkan kepada trend setter ato perancang busana untuk Launch produl dan gaya2 terbaru mereka yang lebih sesuai dengan budaya timur.


Cantik itu anugrah, tapi jangan jadikan itu sebagai alat untuk mengundang kejahatan




Sumber : http://freddyfernandes.page.tl/Virus-Exhibist.htm
klik juga  : Dampak Celana mini, Rok mini, Tank top mini
dan : Jangan Memamerkan bagian sensitif anda dengan cuma cuma

Related Post / Klik Gambar Di Atas "Artikel-Artikel" :