Minggu, 01 Mei 2011

Kumpulan Humor Singkat Bagian 2

1. Seorang nenek yg sedang sekarat berbicara dgn cucu kesayangannya.

"cucu, aku sudah tua & lemah, & aku tahu bahwa waktu bagi ku utk pergi sudah dekat.
Aku ingin kau mewarisi peternakan ku, termasuk gudang, villa, traktor, rumah pertanian & semua ternak.
cucunya menjawab:"Wow, Terima kasih banyak, Nek! Aku tidak tahu bahwa nenek mempunyai sebuah peternakan.. Dimana itu nek?"  

Nenek menjawab, "Ada di account Facebook nenek...(game fb /farmville)."

2. Jika pacarmu lari ke surga...kejarlah dia dgn amal...
jika pacarmu lari ke laut,,,,,kejarlah dgn perahu...
tapi jika pacarmu lari ke pelukan orang lain,,, kejarlah dia sampai dapet..
Stlh dapet, ∂i gampar àjà.. Kebiasaan lari2an mulu.. Dia kira ngejar2 ga capek kalee yaaa...                                  ‎ PLAK​​ PLAK​​ PLAK..... =D =D

3. Sama dengan di negeri saya
Dua orang,satu dari Rusia, satu dari Amerika, mereka berdebat tentang kebebasan bicara dinegerinya masing-masing.
Paman Sam : Di negri gue, orang bebas menuntut, memaki-maki, bahkan pada presiden sekalipun.
stoikov : Saya kira bukan hanya di negeri anda yang ada kebebasan, di Rusia, orang juga bebas memaki-maki presiden Amerika.

Related Post / Klik Gambar Di Atas "Artikel-Artikel" :