Senin, 02 Mei 2011

Dampak Celana Mini, Rok Mini, Tank Top Mini


Artikel ini bukan untuk melarang tapi hanya sekilas sharing, mungkin berguna dan bermamfaat


Mungkin anda semua pernah melihat atau mendengar tank top, rok mini, bahkan mungkin celana mini.
Saat ni pengemar celana mini terus bertambah, apalagi di kalangan wanita, selain modelnya yang bagus, dengar dari salah satu temanku nyaman untuk di pakai, dan lebih gampang untuk bergerak.

Tapi apa kita pernah perhatikan dampak dari segala macam yang mini mini itu seperti  tank top mini, rok mini, celana mini??

Saya pernah dengar dari temanku laki laki dia berkata demikian
"gimana ya bro, sekarang ini susah bangat kontrol diri, dimana mana ada paha yang mulus mulus, semuanya pakai mini mini, giliran kita kerjain kita pula yang disalahin, susah kali bro, ya kan bro?"

Sebenarnya ketika anda mendengar pertanyaan itu sebenarnya apa yang ada di pikiran anda??

Apakah akan sama seperti pemikiran saya??


Ini isi dari pikiran saya ketika saya mendengar pertanyaan itu dari temanku


Waktu saya di tanya demikian saya cuma bisa diam dan mulai memikirkan kalimat dia ini,
Kadang kadang saya mikir betul juga kata temanku itu, karena sekarang ini bisa di bilang kemana aja kita pergi pasti ada yang makai mini mini, mau di mall, mau di busway, bahkah di tempat becek becek kayak pasar pun ada..

Tapi apakah kita menyadari???
GARA GARA YANG MINI MINI ITU SECARA TIDAK SADAR DAN TIDAK SENGAJA anda telah mempengaruhi orang orang untuk berbuat kejahatan seksual, mungkin tidak terjadi secara langsung kepada anda, tapi mungkin gara gara anda, orang lain yang akan jadi korban

Mungkin anda bisa bilang:
"bodoh amat, toh tidak terjadi ke saya"

Atau bisa aja anda berkata
"suka suka saya lah, mau pakai seperti apa, yang penting aku senang"

Dan kita mungkin bisa berkata
"Loh itu urusan dia, mau dia kontrol diri atau ngak ya terserah dia... Siapa suruh dia gitu..."

Tapi apakah anda pernah berpikir??
Jika gara gara anda, kejahatan itu terjadi kepada saudara anda sendiri?? Atau bahkah kepada anda sendiri??

Apakah anda masih bisa berkata "bodo amat" atau "suka suka saya"??

Mungkin anda akan bertanya :
Jadi kita tidak boleh pakai yang mini mini???
TENTU BUKAN TIDAK BOLEH, tapi ingat tempat dan batasannya... 

Mungkin anda tidak percaya dengan artikel saya... Cobalah tanya kepada cowok cowok di sekitar anda...

Related Post / Klik Gambar Di Atas "Artikel-Artikel" :