Rabu, 20 April 2011

Pria yang GR

mengapa aku pecat Sekretarisku yg seksi? ?!! Minggu lalu, ultahku yang ke-40aN!
Aku turun sarapan dgn harapan istriku ingat & mengucapkan dgn penuh mesra “Selamat Ultah ya Suamiku Sayang". Wkt brlalu, istriku sama sekali tdk mengucapkan sesuatu! Ya, itulah istriku! Mngkn anak2ku ingat, Ultah papanya. Tp txta anak2 dtng ke meja utk sarapan, mrk pun tdk berucap satu katapun kpdku. Akhirnya aku brngkat kerja dgn rasa Sedih! Aku msk ke ruanganku, Sekretarisku, Emy menyapaku “Pagi Pak, Selamat ulang tahun“ Aku merasa sedikit terobati, sbab sekretarisku mengingat hari ulang tahunku. Jam makan siang, Emy mengetuk pintu ruanganku “Apakah Bpk tdk sadar bahwa hari ini begitu cerah, hari ultah Bpk, mari kita pergi lunch"
 “Wow, itu Ide yg baik! Ok, mari kita pergi lunch“ Kamipun pergi makan siang berdua. Stlh Lunch, Emy berkata “Ini adlh hari yg indah, kita tdk perlu kmbli ke kantor kan Pak?“ Saya mengangguk! Lalu Emy mengajak saya mampir ke aprtmennya. Setiba di apartemennya, dia berkata “Pak, maaf tunggu sebentar, saya mau keruang tidur melepaskan sesuatu agar lebih nyaman“. "Tentu saja" sahutku dgn gembira!!pikiranku negativvvvvv Emy masuk kekamar tidur. Kira-kira 10 menit kmudian... Emy keluar membawa KUE ultah, diiringi Istri n anak2ku serta sejumlah rekan kerjaku sambil bernyanyi! Aku duduk TERPAKU di atas sofa, dgn terlanjur telanjang tanpa sehelai benangpun... !!! °ωωωk°‎...~ .

Related Post / Klik Gambar Di Atas "Artikel-Artikel" :