Sabtu, 02 Juli 2011

The Last day (Hari Terakhir )

The Last Day. 
Hari Terakhir
10 hal yang Tuhan tidak tanya di hari itu

 1. Tuhan tidak bertanya jenis mobil apa yang kamu kendarai, tapi Dia akan bertanya brp org yang kamu bonceng yang tidak mempunyai kendaraan.

2. Tuhan tidak akan bertanya seberapa besar rumahmu, tapi Dia akan bertanya berapa banyak orang yang kamu undang ke dalam rumahmu.

3. Tuhan tidak akan bertanya seberapa banyak pakaian di dlm lemarimu, tp seberapa banyak orang  yang tidak mempunyai pakaian.yang kamu bantu.

4. Tuhan tidak akan bertanya berapa besar gajimu, tapi seberapa kamu meng kompromi karaktermu untuk mempertahankan pekerjaanmu. 

5. Tuhan tidak akan bertanya apa jabatanmu, tapi apakah kamu udah melakukan pekerjaanmu sesuai dgn kemampuanmu  yang terbaik.

 Tuhan tidak akan bertanya brp byk tmn yang km punya, tp kpd berapa byk org kamu berteman.

7. Tuhan tdk akan bertanya di lingkungan tetangga spt apa yang km tinggali, tp bagaimana kamu memperlakukan mereka.

8. Tuhan tdk akan bertanya apa warna kulitmu, tapi apa karaktermu.

9.Tuhan tidak akan bertanya mengapa butuh waktu begitu lama untuk mencari keselamatan. Dia akan membawa anda dengan penuh kasih ke rumah anda di surga dan bukan ke gerbang neraka.

10. Tuhan tidak bertanya kepada berapa banyak org kamu meneruskan pesan ni. Dia sudah tau keputusan kamu

Saya menerima ini dari seseorang yang berpikir saya adalah seorang kiper/penjaga , jadi saya mengirimkannya ke orang-orang yang berpikiran sama dgn saya... sekarang giliran anda untuk mengirimkan ini ke orang-orang yang adalah "penjaga" dalam hidupmu. Teman baik seperti bintang ... Anda tidak selalu melihat mereka, tetapi Anda tahu bahwa mereka selalu ada. Tetaplah dekat dengan mereka! 


SUMBER DAN TERJEMAHAN DARI : EMAIL

Related Post / Klik Gambar Di Atas "Artikel-Artikel" :