Senin, 11 Juli 2011

Kumpulan Humor Singkat Bagian 6

*Anak Laki-laki
Ada 3 orang laki-laki yang masing-masing mempunyai anak laki-laki bercerita tentang anak-anak mereka yang beranjak dewasa.

Ayah I : " Saya pikir anak laki-laki Saya tak akan jadi orang kaya karena Ia mulai bekerja hanya sebagai tukang lap di deler mobil dekat rumah. Untungnya mereka memberinya kesempatan menjadi salesman dan sekarang berhasil mempunyai sebuah mercedes benz seri terbaru. "

Ayah II : " Saya juga begitu, anak Saya dulu mulai bekerja sebagai tukang bangunan di sebuha perusahaan real estate. Untungnya Ia diberi kesempatan menjadi salesman dan sekarang Ia berhasil mempunyai sebuah rumah yang lux dikawasan real-estate elit. "

Ayah III : " Kalau anak Saya mulanya hanya bekerja sebagai tukang pel di bursa saham , tapi seperti anak kalian dia berhasil sekarang mendapatkan setengah saham dari perusahaan terfavorit di kota kita. "

Laki-laki keempat kemudian dengan tenang keluar dari wc dan sedikit sedih berkata : " Wah kalau anak Saya, Saya malu untuk mengatakannya . . . dia sebenarnya homo yang tak punya pekerjaan jelas. Tapi dari teman-teman homonya dia berhasil mendapatkan sebuah rumah mewah dengan mercedes terbaru dan setengah saham di perusahaan teman-teman gay-nya. "

*
Sorry, aku lama ga sms kamu. hp-ku lagi error. tiap kali aku tekan Menu, yang keluar pasti:
*MENU*
Bakso 7000
Mie Ayam 8000
Es Jeruk 2500

*
Suatu hari terjadi tabrakan maut di tikungan jalan di Biak. Banyak orang berkumpul mengelilingi tempat kejadian. Seorang laki-laki pendek (mirip Zakheus) ingin sekali mengetahui apa yang terjadi, namun sulit menerobos massa yang berkumpul. Ternyata laki-laki pendek ini panjang akalnya. Dengan suara lantang ia berteriak,"Minggir, minggir, aku
saudara laki-laki korban."

Semua yang berkerumum memberi jalan kepadanya. Setelah sampai di depan, ternyata yang ditabrak dan menjadi tontonan adalah seekor
anjing berkudis.

*
Suatu pagi, seorang pria menelepon taksi&mengadu
bahwa taksi yg dipesannya utk mengantarnya ke bandara belum juga datang. Seorang operator yg menerima telepon itu segera minta maaf. “Maafkan bila taksi yg Bapak pesan belum sampai ,” kata operator itu .“ Tapi, jangan kuatir, Pak. Pesawatnya selalu terlambat.”
“Tentu saja hal itu akan terjadi pagi ini.” Penelepon itu berteriak , “ Karena sayalah pilotnya!

*
Seorang perampok memasuki sebuat toko, menuju kasir, dan langsung berteriak, "Buka brankasmu! Serahkan uangmu!"
Sang kasir dengan tenang menjawab, "Maaf, kami tidak bisa melayani Anda. Kami sudah tutup satu menit yang lalu!"
Perampok itu kemudian berkata, "Oke, kalau begitu saya akan kembali besok pagi..."

*
Cowok : Tanpa kau semuanya gelap dan redup., awan bergumpal & angin bertiup menerpa hujan, Lalu matahari memancarkan sinarnya yg hangat, sungguh kamu cantik seperti seberkas pelangi.
Cewek : 'kamu in mau merayu atau meramal cuaca ??

*
Seorang pria yg punya masalah dgn kelebihan berat badan berkonsultasi dgn seorang dokter.
Dokter : "Anda hrs bersungguh2 & disiplin dlm menjaga makanan anda. Mulai sekarang anda hanya boleh makan 3 lembar daun selada, sepotong roti, segelas sari jeruk dan sebuah tomat"
Si pria mengangguk2 lalu bertanya, " semua itu harus saya habiskan sebelum atau sesudah makan, Dok?"

*Ayam Hilang
Yuki adalah seorang pencuri ayam yang sangat terkenal di kampungnya. Hampir setiap minggu dia sukses mencuri ayam tetangganya. Suatu hari dia mendatangi seorang pendeta untuk menyatakan tobat.

YUKI : "Pak Pendeta, saya akan bertobat, saya kemarin telah mencuri ayam... Maafkanlah dosa saya."
PENDETA : "Saya tidak bisa mengampunimu, hanya Tuhan yang bisa melakukannya."
YUKI : "Lalu, apa yang harus saya lakukan pada ayam curian saya ini?"
PENDETA : "Kembalikannlah ayam itu kepada pemiliknya."
YUKI : "Maukah Pak Pendeta mengambil ayam ini?"
PENDETA : "Tidak, saya sudah bilang kembalikan saja kepada pemiliknya."
YUKI : "Jadi Pak Pendeta benar-benar tidak mau menerima ayam ini?"
PENDETA : "Sekali tidak, tetap tidak!
YUKI : "Bener nih??"
PENDETA : "Iya, betul!!"
YUKI : "Lantas bagaimana kalau pemiliknya tetap bersikera tidak mau menerima ayam ini?"
PENDETA : "Hm, kalau begitu bawa pulang saja ayam itu dan rawatlah baik-baik!"
YUKI : "Terima kasih, Pak Pendeta."

Yuki pun pulang ke rumah dengan ayamnya, Pak Pendeta pun masuk ke dalam rumah dan kaget sekali karena AYAMNYA HILANG SATU!!

* Bukan Iklan Rokok
Pada jaman dulu di sebuah kerajaan Nikotin yang
bernama Cigarilos, hiduplah seorang Raja bernama Minak Djinggo. Raja yang memimpin dengan adil dan bijaksana ini, mempunyai seorang putri nan cantik jelita, namanya Sri Wedari.

Suatu ketika putri sedang bermain di halaman, datanglah segerombolan koboi Marlboro. Koboi-koboi itu lalu menculik sang putri. Beberapa waktu kemudian sang Raja menerima surat ancaman dari sang koboi yang isinya:
"Wahai Raja, kalau putrimu ingin selamat, kamu harus menebus dengan uang sebesar US$555 juta. Kami tunggu anda di Gudang Garam di negeri Kansas. Jika anda tidak dapat memenuhi permintaanku, aku akan tusuk putrimu dengan Djarum Super sampai Bentoel Bentoel".

Raja menjadi geram, lalu diadakanlah sayembara untuk mencari pendekar yang dapat menyelamatkan sang putri.

Singkat cerita, terpilihlah Pendekar Sampoerna dengan senjata pamungkasnya : GENTONG! Sang Pendekar rupanya pernah berguru dengan seorang suhu dari negri Tiongkok, bernama Djie Sam Soe. Sang pendekarpun berangkat ke medan laga untuk menyelamatkan sang putri. Sebelum berangkat sang pendekar mohon pamit, "Wismilak, suhu", kata sang Pendekar. Dijawab oleh si suhu "Get Lucky, muridku". Sang Raja pun berucap untuk sang pendekar "Lasta Masta".

Dengan semangat dan perlawanan yang gigih di bukit Dunhill akhirnya sang pendekar dapat menyelamatkan sang putri.

Raja sangat senaaaang sekali dan diadakanlah pesta semalam suntuk di restorant LA Light. Pada saat makan malam berlangsung, sang Raja menghampiri sang Pendekar yang sedang murung. Raja berkata, "Wahai pendekar, ini bukan Basa Basi lho, pesta ini diadakan khusus untuk merayakan kegagah-beranian anda,
mengapa malah murung?"

Lalu pendekarpun menjawab raja "Pria Punya Selera".

*Goyang Alam
" Mas, jangan keras-keras goyangnya. Ranjangnya bunyi berderit-derit. Malu didengar orang dari luar ! " bisik mempelai wanita saat menikmati malam pertama.
Mempelai lelaki berkata dengan dongkol : " Aku tidak goyang dari tadi ! Ranjang ini goyang sendiri ! "
" Tapi . . . . ya, ampun . . . . goyangmu sampai membuat lampu bergerak dan foto-foto di dinding ikut bergerak, Mas
" Celaka ! Cepat kita kabur. Getaran itu karena ada gempa ! "
'" Hahh . . . ? ! Gempa . . . ? ! Toloooong . . . ! "



Related Post / Klik Gambar Di Atas "Artikel-Artikel" :