Senin, 17 Oktober 2011

Kumpulan Humor Singkat Bagian 18

*MENTANG-MENTANG GURU BAHASA INDONESIA

siang itu guru bahasa indonesia sedang mengabsen muridnya.

guru : ahmad
ahmad : hadir, pak.
guru : budi
budi : hadir
guru : emon
anak2 : tidak masuk pak
guru : apa?? tidak masuk?? pintu segede gitu tidak bisa dimasuki emon!
ahmad : eh, gak sekolah pak.
guru : aduh kasian, emon gak bisa sekolah.
dadang : oh, anu pak, tidak hadir.
guru : oh, tidak hadir ngomong dong dari tadi.

*
Adu kuat dan kuasa : Perusahaan terkuat..............

Wikipedia: Saya tau semuanya!
Google: Saya punya semuanya!
Facebook: Saya kenal semuannya!
Internet: Tanpa ada saya, kalian ga ada apa2nya..!
PLN: ngomong ajeee lu pade.. Gue matiin nih.. Bier kapok semuany gk bs berpamer" 

*
Bolehkah saya parkir disini ?" tanya Tole, seorang pendatang baru, kepada polisi di kota itu.
"Tidak boleh!!" sahut polisi.
Tole menjadi heran "Tapi kenapa mobil-mobil lainya boleh parkir di sini??" tanya Tole kembali.
"Karena mereka tidak bertanya terlebih dahulu" sahut polisi.

*
Pada awal pembicaraan ketika seorang pria ditilang oleh pak polisi :
"apa salah saya pak? Saya pake helm, pake jaket, punya SIM, STNK bawa, kenapa saya ditilang???"
Polisi menjawab dengan enteng :
"sebel aja gw liat lo... Muter-muter pake jaket & pake helm tapi nggak pake motor"

*
Bolehkah saya minta rokokmu sebatang?" tanya John pada George.
"Lho, saya sangka anda sudah berhenti merokok. Anda khan sudah tahu
bahwa merokok itu merusak tubuh!" kata George.
"Saya memang sedang dalam proses berhenti merokok. Dan sekarang saya sedang dalam taraf pertama."
"Apa tahap pertama itu?"
"Berhenti membeli rokok!"

*
Guru: Mengapa kamu telat hari ini?
Murid: Karena... Mamaku terjatuh dari tangga
Guru: O begitu. Mama terluka, jadi kamu telat
Murid: Bukan. Papaku yg terluka
Guru: Lho, mengapa mamamu yg terjatuh dari tangga tetapi papamu yg terluka/
Murid: Karena papaku punya istri muda di luar
Guru: Apa? Trus apa hubungannya dg mamamu terjatuh dari tangga?
Murid: Karena mereka berantem. Mama jatuh dari tangga tapi tidak apa2, papa terluka dipukuli mama
Guru: O.. jadi kamu mengatar papamu ke rumah jadi makanya telat?
Murid: Bukan. Istri mudanya yg mengatar dia ke rumah sakit
Guru: Trus kenapa kam...u telat?
Murid: Karena aku telat bangun
Guru: Trus apa hubungannya dg mamamu terjatuh dari tangga?
Murid: Tidak ada. Aku cuma sambil omongin aja
Guru: Grrr....

*
ampan : Kenapa ya gue sampai sekarang jomblo terus??
cantik : Lu jomblo? wah kebetulan! Gua punya calon buat lo..
tampan : Wah thanks sob! Orang nya kayak gimana?
cantik : Orangnya itu imut dan penyayang, sayang binatang, sayang pacar,
sayang tumbuhan, sayang....
tampan : Sayang apa lagi sob?
cantik : Sayangnya udah meninggal

*
Pada suatu pagi yang cerah, seorang polisi tampak sumringah karena mendapat mangsa. Dia melihat sebuah sepeda motor yang ditumpangi tiga orang melintas di hadapannya. Dengan semangat, ia pun mengejar pengendara tersebut. Perjuangan kerasnya pun berhasil, ia berhasil menangkap pengendara motor beserta pemboncengnya. Mereka pun segera digiring ke pos polisi dan diinterogasi.

Pak Polisi : Selamat pagi adek tolong tunjukkan STNK dan SIMnya!"
Pengendara: Ini pak surat-suratnya lengkap ada STNK dan SIM, keduanya juga belum kadaluarsa."
Pak Polisi : "Okai kalian tahu letak kesalahan kalian?"
Pengendara:"Ngga tahu Pak?"
Pak Polisi : "Kenapa kalian naik motor bertiga?"
Pengendara: "Tadinya mau berempat, Pak Polisi sayangnya ngga muat."
Pak Polisi : "Dasar gila!!"

*
Pas pulang belanja, si Oneng liatin suaminya, Bajuri… lagi mencat-mencet hape. Oneng pun bertanya…….
Oneng : Hape baru ya, bang?
Bajuri : Iye. Tuh liat merknya Blackboard eh, Blackberry (sambil ditunjukin ke Oneng)
Oneng : Terus abang lagi ngapain?
Bajuri : Ini, lagi nulis pesen buat keluarga di kampung
Oneng : Ooo… bisa nulis pesan ya bang?
Bajuri : Ya elu, neng. Ngapain gw beli hape kalo abang kaga tau?
Oneng : Yee abang. Jangan marah gitu. Kan oneng cuman becanda…
Bajuri : …
Oneng : Eh, bang. Nanti boleh pinjem ya bang? Oneng jg mau nulis pesen buat keluarga aye.
Bajuri : Iye, tunggu abang selese dulu.

Keesokan harinya si Bajuri nyari2 hapenya kesana kemari tapi ga ketemu. Oneng yg nongol dari dapur jadi kebingungan liatinnya.
Oneng : Nyari apaan bang?
Bajuri : Eh, hape abang ga tau dimane
Oneng : Ooo… hape yang kemaren ntu ya, bang?
Bajuri : Lu tau ya dimane?
Oneng : Iye. Aye kirim ke kampung.
Bajuri : Hah? ngapain dikirim ke kampung?
Oneng : Yee abang. Kan percuma kalo pesennya ditulis tapi kaga dikirim.
Bajuri : ?! ?! ?! ?!

*
Dokter RS jiwa melihat pasiennya buat kopi, lalu masukkan sbutir obat kedlmnya...

Krn heran, maka dokter brtanya : "Obat apa yg kamu mskkan ke kopimu?"

Pasien: "obat penurun panas, biar kopinya cepet dingin dokter!"

*
beli...beli 
beli apa?
beli....buku!
buku..apa
buku gambar!
gambar apa?
gambar pulau!
pulau apa?
pulau jawa!
jawa apa?
jawa tengah!
tengah apa?
tengah malam!
malam apa? 
malam minggu!
minggu apa? 
minggu lalu!
lalu apa? 
lalu lintas! 
lintas apa?
lintas 5! 
5 apa? 
5 dasar!
dasar apa?
dasar lu bodoh, status kaya gini lu baca......

*
Di rumah sakit jiwa,
dokter: Tole, sedang apa?
Tole: nulis surat,
dokter: surat untuk siapa?
Tole: untuk saya sendiri dok,
Dokter: teruz isinya apa?
Tole: saya gak tau dok,kan suratnya baru sampe besok

*
Ada 3 drakula, mereka bikin kompetisi siapa yg paling kejam, sadis, & tentu paling cepat menghabisi mangsanya. Drakula yg paling muda dapet kesempetan duluan. Tiba2 dia lari secepat kilat, terus 2 menit udah balik lagi. Mukanya penuh lumuran darah, seringainya sereemmm.
Terus dia ngomong, “Lu pade liat desa di seberang bukit itu ?”
Yg dua ngangguk, “Iya, Liat.”
“Penduduk desa itu… habiissss !”

Yg paling tua panas juga. Dia juga pergi sekelebat, terus 1 menit udah balik, mukanya juga penuh dgn cucuran darah.
“Lu liat kota yg itu?”, katanya sambil mukanya nunjukin kalo dia bangga bener.
“Iya, Liat”, yg dua ngangguk juga.
“Penduduk kota itu juga habiiissssss !”, kata yg paling tua sambil ketawa serem,
“Ha ha ha hah !”.

Drakula yg satunya lagi tambah panas, dia juga pengen show off.. Akhirnya dia juga lari sekelebat. Temennya yg dua terperanjat, soalnya blm sampe setengah menit dia udah balik, penuh dgn cucuran darah di mukanya & matanya.
Temennya yg dua membatin, “Gila ni drakula,…. sangar amat, ternyata dia yg paling jago”.
Sambil ngos-ngosan dia teriak, “Lu pade liat nggak tiang listrik di belokan sana?”
“Liat! Liat!”, kata yg laen.
“Sialan, gua kagak liat !!”. kata si drakula.

*
Ada 3 org preman Mabuk,Lalu mrk naik taxi.
Krn supir tahu mrk mabuk,jd supir hanya mnyalakan mesin trus dimatikan lagi.
Lalu supir bilng sudah smpe
Lalu Preman 1 trun & byar taxi, yg ke2 juga trun,lalu bilng trima ksih. Yg ke 3 neh begitu dia turun langsung aja tu dia nampar supir, plak, supir langsung gemetar, dia sangat takut, supir kira ketahuan krn sudah nipu si preman..
Lalu supir tnya : "knapa kau tampar saya bang?
Preman: GILA KAU!Cepat kali kau nyetir,Hampir mati aku tadi

*
Seorang perempuan sangat ingin mempunyai sepatu dari kulit buaya .
Dia pun pergi ke toko sepatu dan kecewa karena mahalnya.
“Mahal amat sih, ” tanya si perempuan.
.“Kalau ingin murah ya menangkap buaya sendiri sana,” kata si pemilik toko
Terinspirasi oleh perkataan si pemilik toko, perempuan tersebut pergi ke sungai besar di daerah situ sambil membawa senjata api
Beberapa saat kemudian si pemilik toko datang dan terkagum-kagum ketika melihat tiga ekor buaya mati ditumpuk di pinggir sungai. Sementara itu si perempuan terlihat di tengah sungai sedang membidikkan senjatanya ke seekor buaya lainnya
Suara tembakan terdengar, kemudian si perempuan menyeret buaya keempat yang baru ditembaknya ke pinggir dan kemudian menyumpah
“ Sialan! Yang ini juga tidak memakai sepatu.

Related Post / Klik Gambar Di Atas "Artikel-Artikel" :