Senin, 27 Juni 2011

Kumpulan Humor Singkat Bagian 4



*kucing

Ada seorang suami yg benci banget kucing istrinya.suatu hari waktu istrinya ke pasar si kucing dimasukan kemobil dan dibawa sejauh 10 km lalu dibuang.
Sang suami pulang dengan hati senang.
begitu sampai dirumah ternyata si kucing sudah pulang duluan dan lagi asik nangkring diatas pagar.

dengan marah sikucing di...masukan kembali ke mobil,setelah kira2 20 km kucing itu dibuang kejalan dan si suami pulang dengan hati lega.

eh,begitu sampai dirumah si kucing ternyata sudah duluan pulang lagi tiduran di ruang tamu.
kali ini sang suami benar2 habis kesabarannya.
si kucing dimasukan lagi kedalam mobil trus di bawa keluar masuk tol,
keluar masuk gang kecil,belok kanan kiri,belok kiri kanan,masuk tol lagi,
masuk gang lagi dan akhirnya dibuang kejalan...

3 jam kemudian si suami nelpon istrinya.....
Suami : sayang loe dimana? Dirumah?kucing loe ada dirumah gak?
Istri : ada tuh lagi di teras.
Suami :cepetan tlpnya ksh dia !! Gua nyasar nih.. =)):D


*PENGANGGURAN
Iyal dan Helmi adalah dua orang pengangguran yang sedang mencari pekerjaan.

Iyal : "Hel, susah ya sekarang cari kerjaan."
Helmi: "Sebenarnya ada sih kerjaan buat kamu. Kamu mau?"
Iyal : "Iya mau, kerja apa?"
Helmi: "Tolong carikan saya pekerjaan. Itu kerjanya."

*Joker
Guru TK:siapa yg sudah bisa berhitung?
Tole:aku bu guru
Guru:Mulai hitung
Tole:satu dua tiga empat lima enam tujuh delapan sembilan sepuluh.
Guru:jago kau Tole.siapa yg mengajari kamu ?
Tole:bapakku buguru.
Guru:trus habis 10 berapa Tole?
Tole:Jack,Queen,king, As,Joker
GURU :?!?!

*SALAH BIS
Suatu malam, seorang lelaki yang sedang mabuk naik bis dan duduk di sebelah seorang nenek. Si nenek memandangnya dari atas ke bawah. Tidak
suka dengan tingkah laku si pemabuk itu, lalu si nenek berkata,
"Tahu tidak, kamu akan ke neraka!"

Si lelaki kaget dan berteriak, "Setoop... kirii. Saya salah naik bis!" 

*Aku mau fanta
Seorang bapak menyuruh anaknya Tole yg msh berusia 6 thn.... ({})
Bapak: "Tole... Sini nak.. Ini uang pigi kau beli cocacola di warung, 1 utk bpk, 1 utk ibu, 1 utk kakak trus 1 utk kau...jadi brapa smua cocacolanya..?"
Tole : " 3 bapak.." Dgn polosnya..
Bapak: "bpk ulang nah.. 1 utk bpk, 1 utk ibu, 1 utk kakak trus 1 utk kau...jadi brapa smua cocacolanya..?"
Tole : " 3 bapak.."
Bapak: "Tole.. Tole.. Terlalu kamu itu.. Apa kamu tdk belajar di sekolah.. Coba kamu hitung lg, Tole... 1 utk bpk, 1 utk ibu, 1 utk kakak trus 1 utk kau...jadi brapa smua cocacolanya..?" Dengan nada emosi... >:O
Tole : " 3 bapak.."...
Bapak: "terlalu kau, Tole" sambil mencubit Tole.. "Brapa smuanya?!!!"..>:O>:O
Tole: sambil menangis.."3 cocacola bapak... Tole mau fanta..."

*kan berdua
Pada suatu hari Tole pergi ke luar negeri untuk liburan. Karena kemalaman terpaksa ia naik taksi.
Tole : “ Ke jalan Antah Berantah …”
Supir taksi : “ OK tuan”
Setelah tiba di tujuan Tole pun turun dari taxi .
Tole : “ Berapa?”
Supir taxi : “10 dollar tuan ”
Dengan santai ia pun membayar $5
Supir taxi : “ Kurang tuan !”
Tole : “ Kurang ? Saya sudah kasih cukup”
Supir taxi : “$ 10 tuan”
Tole : “ Kita kan naik berdua jadi saya bayar $ 5, kamu juga bayar $ 5. bener
kan ?”

*MIMPI

Edwin: Jhod, semalam aku mimpi seru banget!
Jhody: Mimpi apa kamu, Win?
Edwin: Semalam aku mimpi kamu dan aku mencuri jambunya Pak Diran!
Jhody: O... pantas. Kamu biang keroknya.
Edwin: Biang kerok apa? Kok kamu menuduh aku, sih?
Jhody: Iya... gara-gara kamu mimpi mencuri jambu, aku semalam mimpi dipukuli Pak Diran.

*belang
Seekor anak Kuda di kebun binatang bertanya pada induknya sambil menunjuk ke kandang Zebra.
Anak Kuda : "Mak kenapa anak Kuda disana kok belang-belang, sedangkan aku nggak?"
Induk Kuda : "Oh, itu pasti karena bapaknya hidung belang."

*Merem
ADa sopir angkot yg mengemudikan angkotnya dgn kecepatan tinggi alias ngebut, plus ugal-ugalan sepanjang perjalanan. Seluruh penumpang di dalamnya pun tampak ketakutan semua, terutama seorang ibu yg di sebelah sopir itu, ibu itu kemudian berteriak dengan rasa takut, “Bang,menyetirnya jgn ngebut seperti ini dong! Saya takut” Tanpa menoleh si sopir menjawab, “Bu, kalau ibu takut, merem saja seperti saya!”


Related Post / Klik Gambar Di Atas "Artikel-Artikel" :