Senin, 27 Agustus 2012

Tepung Terigu Untuk Luka Bakar


Beberapa hari yang lalu saya membaca di Jejaring sosial yang mengatakan bahwa ada tetangganya yang kena bakar (serius) di tangan akibat suatu sebab, dan ada tetangga lain yang melihat dan refleks menyiramnya degan tepung terigu yang kebetulan dibelinya ke tangan yang terbakar itu, dan selang waktu tidak lama tepung itu dibersihkan, sungguh ajaib tangan itu seperti tidak kena bakar, tidak melepuh dan tidak panas sama sekali, dan yang lebih penting, tidak merasa sakit sama sekali.. dan itu mengingatkan saya pada artikel yang saya pernah baca sebelumnya tapi saya abaikan, dan kerena melihat posting ini saya jadi tertarik untuk membagi informasi ini dengan ikut memposting artikel ini..

cekitdot yukkk...!!!!!!!!!!

Suatu hari, Minah memasak jagung dan menusukkan garpu ke jagung yang sedang di rebus air mendidih, untuk melihat apakah sudah matang atau belum, tetapi garpu itu meleset dan malah tangan minah yang masuk ke air mendidih itu.. wahhh... bla bla (bisa dibayangkan rasanya?? aku sih tidak mau membayangkannya, )

teman minah yang mendengar minah menjerit kesakitan masuk ke dalam rumah dan menanyakan apa yang terjadi, setelah mendengar ceritanya, sang teman bertanya apa ada menyimpan tepung terigu di rumahnya? setelah itu teman Minah mengambil tepung itu dan langsung memasukkan tangan Minah ke kantung terigu tersebut,
dan di diamkan selama 10 menit, dan bercerita bahwa di Vietnam ada orang yang TERBAKAR. orang orang lain panik dan tanpa sengaja melempar sekarung terigu ke tubuh orang itu untuk memadamkan API di tubuhnya... ternyata bukan saja apinya padam, tapi tubuh orang itu sama sekali TIDAK MELEPUH kena api.

dan saat Minah menarik keluar dari kantung terigu itu setelah 10 menit, kulitnya sama tidak merah dan melepuh, dan TIDAK SAKIT.

Tips: Selalu menyimpan tepung terigu dingin di dalam rumah..


Related Post / Klik Gambar Di Atas "Artikel-Artikel" :